Hijab Syar'i ala Remaja - WARNAHITAM

Hijab Syar'i ala Remaja

3 bulan yang lalu      Fashion

WarnaHitam.com – Hai ukhti, pernahkah berfikir bahwa busana hijab syar’I itu terlihat ribet dan kurang prakti jika digunakan? Sebaiknya ukhti sekalian jangan buru-buru memutuskan pendapat seperti itu. Kali ini coba lirik model busana hijab syar’I yang menutup dada ini. Contoh berbusana seperti itu bisa dicontoh oleh para remaja untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Gimana Keren Bukan, kesa modis terlihat dan tak ketinggalan anggunnya pun terlihat.

Soure: Sireena Dress

Kerudung yang menjulur Panjang kebawah dan menutup dada. Bawahan rok yang sedikit pendek membuat sang pemakai terlihat lebih chick, namn jangan lupa untuk menggunakan kaos kaki Panjang ya selain untuk menutupi kulit kaki, hal ini akan menambah kesan joyful pada tampilan berbusana ukti.

Masih ragu mengenakan busana hijab bernuansa syar’I, hal yang perlu diperhatikan adalah pemilihan warna yang cocok dan sesuai dengan karakter, warna kulit, elemen tambahan seperti sepatu kaos kaki, base layer, tas. Karena jika pemaduan warnanya cocok maka sang pengguna akan terlihat bergaya seperti anak muda banget ukhti. Bergaya syar’I dan terlihat muda bisa disiasati dengan pemilihan motif khas anak muda. Pilihlah busana gamis yang memiliki motif ramai seperti bungayang biasa digunakan anak muda. Warna jenis pastel yang sedang digandrungi remaja. Terakhir mungkin ukhti perlu elemen tambahan agar terlihat muda, gunakan kacamata yang sesuai warna pilihan busana ukhti. Tambahkan tas ransel dengan warna senada, tidak lupa menggunakan alas kaki olahraga agar lebih terkesan ‘limitless’. Ukhti bisa mendapatkan kumpulan hijab syar’I di Gadiza.co.id jangan lupa berkungjung dan temukan berbagai penawaran menariknya ya.

 

Syar’I dengan hijab pashmina

Tahukah kamu model kerudung pashmina itu bisa dibentuk dengan berbagai macam bentuk sesuai keinginan ukhti, bahkan mampu menutup dada juga. Jika akan memilih pashmina coba lebih selektif lagi, untuk mendapatkan tampilan yang sesuai. Pililah pashmina yang tidak menerawang. Sebelum itu pastikan dress yang ukthi pilih memiliki karakteristik dress dengan siluet H, dengan memilih jenis tersebut ukhti akan mendapatkan ilusi tubuh yang lebih kurus. Jangan lupa untuk penambahan material tambahan seperti gaya berbusana sebelumnya, sneakers untuk alas kaki ukthi akan meningkatkan tampilan muda banget ukhti.

Ya, bagaimana pendapat ukhti terhadap beberapa gaya busana anak kekinian diatas. Pada kesempatan lain kita akan sharing gaya berbusana yang lebih banyak lagi ya, semoga tulisan kali ini bermanfaat ya.

 

source banner: fenita arie




Komentar Artikel "Hijab Syar'i ala Remaja"