Hijabi yang diexpose Majalah Playboy - WARNAHITAM

Hijabi yang diexpose Majalah Playboy

3 bulan yang lalu      Fashion

Warnahitam.com - Jika anda warga negara Amerika Serikat, mungkin anda sekalian tidak asing dengan nama Noor Tagouri. Noor merupakan Muslimah asal Washington DC yang berprofesi sebagai journalist. Beberapa waktu lalu publik Amerika sempat gempar karena salah satu keputusan dari Noor. Keputusan tersebut sempat menyeruak di kalangan muslim Amerika karena Noor menerima tawaran interview majalah Playboy. Ya majalah yang memiliki konten khusus pria dewasa dari negeri paman tersebut tertarik untuk menjadikan Noor sebagai narasumber mereka.

Banyak kalangan yang bingung, dan bertanya-tanya siapa sebenarnya Noor Tagouri sehingga menarik perhatian produsen Majalah Khusus Pria dewasa yang kerap menampilkan model wanita dengan pakaian minim dan vulgar. Noor merupakan muslim arab-amerika yang saat ini sudah berumur 25 tahun. Memiliki darah keturunan Libya, Noor mengenyam pendidikan yang cukup tinggi di Amerika Serikat dan sudah menyelesaikan studi masternya sekitar tahun 2015. Terlahir didalam keluarga yang cukup religius, Noor telah memutuskan untuk menggunakan hijab ketika berusia 16 tahun. Bagi wanita Amerika hidup di negara liberal dan memiliki rasa antipati terhadap kaum muslim tentunya sangat mengkhawatirkan. Stereotipe yang tinggi di negeri paman sam ini, sering menjadi momok bagi wanita muslim disana. Cita-citanya adalah menjadi seorang jurnalis. Hal ini pernah membuatnya berpikir keras ketika memutuskan pilihan berhijab dengan menjadi seorang jurnalis. Saat ini dia bisa meraih cita-citanya dan menatap kamera sembari melaksanakan tugasnya sebagai jurnalis. Di setiap kesempatan dia selalu berdoa dan menurut ceritanya disetiap jalan hidupnya lebih terbuka untuk dia untuk meraih impiannya saat ini. Beberapa kesempatan telah didapatkannya saat ini, seperti diundang di salah satu surat kabar lokal. Siapa sangka atas jerih payah dan setumpuk prestasinya Noor kini menjadi salah satu jurnalis di DC Metro Area, selain mendalami bagian TV dan radio, saat ini dia juga dikenal sebagai motivational speaker. Tidak hanya itu Noor juga terkenal akan brand imagenya yang memiliki look modest fashion abayanya.

Dalam sebuah kesempatan Noor menjawab semua tentang keputusannya mengapa memperbolehkan majalah Playboy untuk menjadikannya sebagai narasumber. Keputusan tersebut ternyata sudah didiskusikan dengan semua pihak, dari keluarga, mentornya sebagai jurnalis dan juga pihak majalah Playboy. Bagi masyarakat luas ini mungkin terlihat salah      dan membuat khalayak luas gerah akan keputusan yang ia perbuat. Pada saat itu dia pun menjelaskan, bahwa keputusannya ini merupakan pencerminan dirinya untuk menampilkan kejujuran dari dalam dirinya. Seperti nama yang disandangnya yaitu noor ( cahaya ).

Kita diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, untuk selalu berjuang dan gigih, karena perjuangannya dahulu tidaklah mudah. Banyak kaum dijaman dahulu tidak pernah percaya apa yang disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW. Dengan dasar itu, Noor berjuang karena disekitar masyarakat kita itu membutuhkan cahaya (pencerahan), dan juga membutuhkan suara kita (muslimah).




Komentar Artikel "Hijabi yang diexpose Majalah Playboy"