Koleksi Ramadhan Warna Hitam Dilara - WARNAHITAM

Koleksi Ramadhan Warna Hitam Dilara

7 bulan yang lalu      Fashion

WarnaHitam.com – Marhaban Ya Ramadhan, Ramadhan Kareem suka cita umat muslim sangat tinggi saat ini karena Bulan Ramadhan telah datang. Setelah menjalani kehidupan yang penuh lika-liku, maka saat inilah momentum yang tepat bagi kita semua untuk membersihkan diri dari berbagai dosa yang sudah melekat di tubuh kita.

Rasa gembira yang terpancar merupakaan cerminan ketaqwaan pada setiap manusia. Sejatinya Bulan Ramadhan merupakan salah satu syiar dari agama islam, yang harus selalu dihormati dan di agungkan. Allah SWT telah berfirman: “Dan barang siapa mengagungkan syiar-syiar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketaqwaan hati”[QS Al-Hajj: 32]

Maka dari itu mempersiapkan diri dalam menyambut­­­­­nya merupakan satu amalan ibadah di dalam agama kita. Dan janganlah menganggap datangnya Bulan Ramadhan akan mengurangi kemerdekaan uhkti, atau merasa Bulan Ramadhan hanya rutinitas belaka yang datang silih berganti seperti bulan-bulan sebelumnya. Sikap yang seperti ini tentunya tidak patut dicontoh, orang-orang yang masih ragu dan merasa tertekan di bulan yang suci ini tergolong orang masih memiliki hati yang sakit serta masih lekat dekat kebiasaan maksiat.

Kegembiraan biasanya terlihat jelas pada anak-anak karena biasanya mereka memiliki waktu bermain yang lebih banyak, tibanya musim petasan, serta pakaian baru ketika lebaran tiba.

Namun bagi orang dewasa, kegembiraan yang sesungguhnya adalah bulan suci Ramadhan membawa banyak berkah serta pahala yang melimpah. Tentunya bagi mereka yang menjalankan ibadah dengan baik. Hadirnya Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk berbenah dan membersihkan diri. Jika diibaratkan dengan pakaian yang kita gunakan, meskipun terkena noda pastinya kita tetap harus mencucinya karena kotoran yang melekat.

Kali ini ada cerita unik dari sebuah karya terbaru Warna Hitam yaitu Dilara.

DILARA

Keindahan dan keanggunan Warna Hitam seperti tidak pernah ada habisnya.

‘Dilara’ yang bermakna ‘kekasih’ menggambarkan apapun yang di aplikasikan pada warna hitam akan dirindukan, dinanti, layaknya merindukan dan menanti sang kekasih hati.

Pada kesempatan istimewa WarnaHitam sering menjadi pilihan.

Dan pada kesempatan istimewa kali ini WarnaHitam menjadi sahabat perjalanan Ramadhan dan Idulfitrimu.

 

Bagaimana ukhti sudah siap menyambut Ramdhan dengan tenang, dan juga memeriahkannya dengan busana warna hitam. Koleksi Dilara terbagi menjadi 7 busana terbaru yang pertama Acitya Dress yang memiliki material catton dan sentuhan pita unik di bagian pinggang.

 

Kedua kami kenalkan Alicia Dress sama memiliki materal catton seperti Acitya dress dan juga memiliki pita dibagian pinggang namun terdapat pada samping yang terlihat modis.

 

Ketiga Adhira Dress, memilki kombinasi material catton dan satin. Gaya dan style uniknya terdapat di bagian siku yang memiliki potongan pita hitam.

 

Keempat Earle Dress, merupakan buasana dengan material catton dan aplikasi organza. Keunikan busana ini terdapat pada kerutan kerudung di bagian samping dan juga pita hitam dibagian pinggang.

 

Kelima Abira Dress, menggunakan material catton dan aplikasi tali berupa polyester. Tampilan pita yang sedikit mengkilap akan membuat ukhti lebih fashionable.

 

Untuk Koleksi keenam dan ketujuh, kami hadirkan koleksi premium kami yaitu Eartha Dress dan Aldtyh Dress memiliki material yang sama yaitu Catton combain satin, belt, tenun bali serta aplikasi organza.




Komentar Artikel "Koleksi Ramadhan Warna Hitam Dilara"