Tips memadukan Abaya Warna Hitam - WARNAHITAM

Tips memadukan Abaya Warna Hitam

8 bulan yang lalu      Tips

WarnaHitam.com - Hai Ukhti, masih bingung bagaimana sih cara untuk tampil menarik dengan paduan Busana Warna Hitam ? Perlu ukhti ketahui berpakaian Hitam bagi wanita di Arab Saudi akan membuat mereka terlihat modis. Kabar baiknya bagi ukhti yang berbada gemuk busana Gamis Warna Hitam tidak hanya fashionable, namun mampu membuat badan yang gemuk bisa terlihat semakin kurus. Jangan salah penambahan aksesoris juga sangatlah dianjurkan jika ingin tampil beda dan terlihat chic.

Mengkombinasikan Dress Hitam sebenarnya tidak sulit. Banyak pendapat bertebaran yang tidak tepat pada sasaran, ada yang mengatakan busana gamis warna hitam dipadukan dengan berbagai warna yang tidak cocok. Jadi jika menggunakan busana yang memiliki unsur warna hitam apakah diharuskan untuk memilih warna yang sama. Sebenarnya hal itu tidak seratus persen benar adanya, butuh sedikit kecerdikan agar paduan warnanya terlihat menarik. Langkah yang perlu dilakukan agar ukhti sukses memadukan Abaya Warna Hitam yaitu, pertama pilihlah warna yang selaras biasanya warna pastel cocok untuk warna hitam.

Langkah yang kedua pilihlah Gamis Warna Hitam favorit ukhti. Sesusaikan pula dengan model pernak-pernik aksesoris tambahan yang ukhti miliki seperti sepatu sandal, syal, ikat pinggang. Hal krusial yang perlu diperhatikan adalah pemilihan model harus disesuaikan dengan kategori acara yang ukhti kunjungi karena tiap acara beda perlakuan seperti acara formal dan pesta pernikahan sudah berbeda.

Ketiga perhatikan aksesoris yang ukhti pilih hindari memadukan aksesoris yang berwarna-warni atau terlihat ramai, Abaya Hitam pada dasarnya adalah busana yang digunakan agar terlihat modis dan elegan. Busana Warna Hitam juga bukan papan informasi yang tujuannya menarik perhatian orang lain. Oleh karena itu pilihlah aksesoris yang menempel dalam abaya warna hitam anda dengan sempurna.

Tahapan yang terakhir, setelah mengikuti 3 langkag diatas pastikan gamis warna hitam, aksesoris yang ukhti pilih sudah sesuai dengan karakter ukhti. Misal ukhti adalah prbadi yang aktif banyak aktifitas dan suka dengan hal yang berbau sporty hal tersebut bisa digunakan sebagai pertimbangan ketika memilih aksesoris yang sesuai dengan karakter ukhti. Mungkin hal seperti ini terlihat sepele namun besar dampaknya ketika ukhti benar dalam cara memilihnya, karena jika pilihan ukhti sesuai maka ukhti akan lebih nyaman saat menggunakannya. Dan perlu diingat Abaya Warna Hitam memiliki warna dasar hitam dan warna hitam sendiri adalah warna yang netral sesungguhnya ukhti memiliki kebebasan dalam penggunaannya.




Komentar Artikel "Tips memadukan Abaya Warna Hitam"